Jilbab Cadar Hitam Model Terbaru Cantik dan Murah, Bahan Kaos PE


Jilbab Cadar Hitam Model Terbaru Cantik dan Murah, Bahan Kaos PE.  kini kami menjual satu koleksi kami yang paling baru, yakni jilbab cadar yang lembut dan nyaman dipakai dari bahan kaos PE. Dengan memakai jilbab cadar ini, dijamin Anda akan merasa sangat nyaman dan tidak akan merasa kegerahan.
Karena langsung bergesekan dengan kulit wajah, bahan yang digunakan sebagai hijab atau niqab cadar memang seharusnya lebih lembut dibandingkan dengan bahan pakaian jenis lainnya. Untuk itulah kami memilih bahan kaos PE kualitas terbaik yang lebih sejuk, lebih ringan, dan lebih lembut.
gambar cadar model terbaru
Anda bisa memesan produk kami yang satu ini baik dalam jumlah banyak ataupun dalam bentuk eceran, tapi minimal order adalah 2 pcs dengan warna yang boleh sama atau boleh berbeda.
Untuk pemesanan, silahkan hubungi hotline kami 085695270843
Bahan : Kaos PE
Variasi : Kriwil Bawah
Harga Grosir :
Ukuran XL (115cm)+ cadar: 70.000/pcs

Info lebih lengkap, klik disini.
Judul: Jilbab Cadar Hitam Model Terbaru Cantik dan Murah, Bahan Kaos PE
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Ini Cara Masuk Islam

Terimakasih atas kunjungannya di autoagc.blogspot.com, silahkan baca artikel kami yang lain atau berikan komentar yang baik
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cadar murah / jilbab cadar cantik murah / jilbab cadar model terbaru warna hitam / jilbab murah dengan judul Jilbab Cadar Hitam Model Terbaru Cantik dan Murah, Bahan Kaos PE. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jilbabcadar.blogspot.com/2012/10/jilbab-cadar-hitam-model-terbaru-cantik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ini Cara Masuk Islam - 8 Okt 2012

1 Komentar untuk "Jilbab Cadar Hitam Model Terbaru Cantik dan Murah, Bahan Kaos PE"

  1. Dapatkan keuntungan hingga 40% dengan menjadi agen jilbab alhasanu!
    http://www.alhasanu.com
    Produsen jilbab instan syar'i

    BalasHapus