Cadar Burdah Warna Merah Cantik dan Murah Terbaru


Sudah lama nih kami bergelut dengan dunia bisnis offline, kali ini kami akan kembali menjual barang-barang kami secara Online.Kini kami akan menawarkan jilbab cadar cantik murah terbaru. Salah satu koleksi kami yang paling bagu adalah Jilbab Cadar Wawa JCB.
jilbab cadar cantik warna merah
Jilbab Cadar Wawa JCB merupakan salah satu Jilbab warna merah dengan aneka hiasan renda yang tentunya tidak ketinggalan zaman.

Grosir Jilbab Cadar Cantik murah terbaru ini kami jual dalam dua paket berbeda, yakni eceran dan paket partai besar. 

Kode : JCB
Mode : Jilbab Cadar Jumbo ukuran bisa disesuaikan.
Bahan : Kaos PE
Variasi : Bordir Bunga
Harga Satuan: Rp. 70.000/pcs
Harga Grosir (Partai besar): Rp 50.000/pcs
Judul: Cadar Burdah Warna Merah Cantik dan Murah Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Ini Cara Masuk Islam

Terimakasih atas kunjungannya di autoagc.blogspot.com, silahkan baca artikel kami yang lain atau berikan komentar yang baik
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori cadar murah / cadar warna merah murah / jilbab cadar cantik murah / jilbab murah dengan judul Cadar Burdah Warna Merah Cantik dan Murah Terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jilbabcadar.blogspot.com/2012/10/cadar-burdah-warna-merah-cantik-murah-terbaru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ini Cara Masuk Islam - 3 Okt 2012

1 Komentar untuk "Cadar Burdah Warna Merah Cantik dan Murah Terbaru"

  1. Wah bagus sekali jilbab cadarnya sist... selamat berkarya dan semoga sukses. titip promosi ya untuk yang ingin beli kaligrafi silahakn berkunjung di pusatnya kaligrafi yaitu toko-kaligrafi.blogspot.com dijamin murah dan berkualitas karena kami langsung pengrajinya.

    BalasHapus